Kamis, 13 September 2018

Destinasi saat berkunjung ke gunung bromo

Hasil gambar untuk bromo


1. Melihat Matahari Terbit di Sisi Gunung Bromo Melihat matahari terbit ini merupakan salah satu atraksi favorit wisatawan yang berkunjung ke Bromo. Keindahan alam Bromo akan terpancar begitu detik-detik matahari mulai menampakkan semburatnya. Daat inilah yang paling menakjubkan dan tidak boleh terlewatkan.

2. Mengunjungi Pasir Berbisik Perjalanan menuju Gunung Bromo dari lautan pasir Tengger, Jawa Timur, , pasir berbisik ini dahulunya padang pasir yang saking sepinya, terdengar suara angin yang menghempas pasir, sehingga berbunyi seperti bisikan. Pengunjung yang datang ke sini diharapkan membawa kacamata, ataupun shal untuk melindungi dari angin kencang yang meniup pasir-pasir tadi. Angin tersebut bisa datang sewaktu-waktu tanpa terjadwal, terutama di musim panas.

3. Berfoto di Indahnya Bukit Teletubbies Bukit Teletubbies di kawasan Gunung Bromo Tengger, Jawa Timur, Bukit ini dinamakan Teletubbies karena bergelombang seperti dalam film tersebut. Wisatawan bisa berfoto di kawasan ini dengan latar karst yang istimewa. Selain foto, resor Plataran Bromo menyediakan paket piknik breakfast di sini, Anda bisa menikmati sarapan di tengah alam Tengger yang menakjubkan.

4. Melihat Indahnya Kawah Bromo Wisatawan lokal dan mancanegara tetap naik ke bibir kawah Bromo untuk melihat ritual Yadnya Kasada, destinasi utama yang tidak boleh terlewat ialah melihat kawah Bromo. Anda harus mendaki Gunung Bromo terlebih dahulu. Namun tenang saja, jangan anggap Gunung Bromo seperti gunung lain yang sukar untuk didaki. Telah tersedia tangga lengkap dengan pegangan besi yang mempermudah Anda. Lamanya pendakian pun hanya sekitar satu jam untuk sampai puncak, dengan tempo tidak terlalu cepat. Anda tentu bisa beristirahat di sepanjang jalan, kapan pun Anda mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar