Kamis, 30 Agustus 2018

Watu Ondo Tuban : Spot Foto yang menyenangkan.


Hasil gambar untuk watu ondo tuban

Wisata Watu Ondo di Tuban sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Watu Ondo di Tuban ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Watu Ondo di kota Tuban.


Wisata Watu Ondo di Tuban merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Watu Ondo di Tuban juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Tuban juga terkenal akan Wisata Watu Ondo di Tuban yang sangat menarik untuk dikunjungi.
Watu Ondo merupakan nama yaitu Watu yang berarti batu, dan Ondo dalam bahasa indonesianya berarti tangga. Watu Ondo berarti Tangga batu, dalam kenyataanya tangga disana bahanya dari kayu namun bersandar di bebatuan bukit. Namun ada juga tangga yang terbuat dari batu alami yang dapat anda temui di lokasi.
Watu Ondo memiliki nuansa alam yang indah sekaligus memacu andrenaline anda, untuk mencapai puncak bukit anda harus memanjat beberapa anak tangga yang bersentuhan dengan bebatuan bukit tersebut. Namun setelah anda sampai dipuncak maka akan terbayarkan dengan keindahan alam yang dapat anda nikmati di atas bukit watu ondo. Sepanjang perjalanan dan sesampai puncak udara yang segar dan alami bebas polusi dapat anda rasakan. Keindahan alam sekeliling yang dapat menyejukkan mata serta fikiran anda


Lokasinya terletak di . Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Watu Ondo di Tuban saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Watu Ondo di Tuban di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar